var popunder = true;
Pojok Terbaru :
DMCA.com Protection Status

Download GOM Player 2.2.56.5183 Update Terbaru 2014

Download GOM Player 2.2.56.5183 Update Terbaru 2014
New Software Final Full Version Terbaru. Bagi anda yang sering memutar video favorit tentunya sudah tidak asing dengan media player yang satu ini. GOM Player terbaru merupakan salah satu dari sekian banyaknya software yang ada saat ini dengan fungsi utama memutar video. Salah satu keunggulannya adalah ia mendukung berbagai jenis format sehingga anda tidak perlu khawatir dengan beberapa file khusus. Kini sudah hadir GOM Player 2.2.56.5183 yang telah rilis beberapa waktu dan tentunya pada versi kali ini ia telah lebih diperbaharui dengan perbaikin pada bug yang terdapat pada versi sebelumnya. Dengan teknologi yang dipatenkan memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang belum selesai didownload. Segera perbaharui versi lawas anda dengan GOM Player 2.2.56.5183 terbaru untuk mendapatkan fitur terkininya.

Player ini mencakup banyak codec diantaranya adalah XviD, DivX, FLV1, AC3, OOG, MP4, H263, dan masih banyak lagi. Hal ini akan bermanfaat sekali agar anda tidak perlu menginstal codec terpisah untuk kebanyakan video. Namun bagi mereka yang membutuhkan codec secara terpisah, software ini akan menemukan satu. Selain itu GOM Player terbaru mendukung SMI, SRT, RT, SUB file untuk subjudul. Anda bahkan dapat menyinkronkan subtitle dan video jika tidak ada kecocokan apapun. Ketika anda ingin menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dala direktori, maka secara otomatis akan ditambahkan ke daftar putar anda.
gom player terbaru

Title: GOM Player 2.2.56.5183
Filename:GOMPLAYERENSETUP.EXE
File size: 14.10MB
Requirements: Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages: en-US
License: Freeware
Author: Greetech

http://adf.ly/qN5RF
atau disini

Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, selain itu ia juga mendukung format streaming Windows Media. Bagi anda yang sudah mempunya versi sebelumnya silahkan anda perbaharui untuk mendapatkan fasilitas terbaru yang diberikan. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download GOM Player 2.2.56.5183 Update Terbaru 2014. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

sumber : softwaresterbaru

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. :: Download Film & Software Gratis :: - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger