var popunder = true;
Pojok Terbaru :
DMCA.com Protection Status

Download Antivirus Kaspersky Anti-Virus 15.0.0.463 Terbaru 2014

Download Antivirus Kaspersky Anti-Virus 15.0.0.463 Terbaru 2014
Saat ini sudah cukup banyak jenis antivirus yang menghadirkan berbagai fitur dan keunggulannya masing-masing. Kaspersky terbaru adalah salah satu diantara banyaknya software pelindung komputer. Dengan hadirnya aplikasi ini diharapkan ia akan membuat pc anda lebih aman dari serangan hal buruk yang mungkin terjadi. Software ini mampu melindungi komputer dari berbagai jenis malware dan juga situs phising yang banyak bertebaran di internet. Pada era saat ini pengguna internet harus sadar akan bahaya situs phising yang siap menahan identitas anda yang sangat penting. Ia mendukung berbagai fitur yang tidak ada pada aplikasi lainnya seperti perlindungan lengkap terhadap trojan, worms, spyware, adware dan masih banyak lagi. Jangan ragu lagi untuk memperbaharui versi lawas anda dengan Kaspersky 15.0.0.463 terbaru.

Kaspersky adalah perangkat lunak unggulan yang saat ini sudah digunakan oleh jutaan orang diseluruh dunia. Adapun fitur-fiturnya antara lain adalah scans files, email, perlindungan pesan instan, dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu ia memungkinkan untuk melaporkan ketika menemukan sebuah ancaman yang belum pernah terlihat sebelumnya. Ia dapat mengobati file yang terinfeksi virus apabila memang masih dapat diselamatkan. Jadi saat dioperasikan ia tidak akan menghapus semua file yang terinfeksi, namun ia akan mencoba untuk memulihkan file yang dapat diselamatkan olehnya. Apabila file tersebut sudah terlalu parah menerima infeksi maka aplikasi gratis ini secara otomatis langsung melakukan penghapusan. Pada versi terkini ia sudah terintegrasi penuh ke OS Windows 8.1 sehingga anda pengguna baru tidak perlu khawatir lagi menggunakan antivirus Kapersky ini.
 
Title : Kaspersky Anti-Virus 15.0.0.463
Filename : kav15.0.0.463en_6022.exe
File size : 160.95MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Commercial Trial
Author : Kaspersky
http://adf.ly/qN5y6
atau download disini


Penginstallannya tidak memakan waktu banyak walaupun filenya cukup besar mengingat didalamnya terdapat berbagai jenis perlindungan terhadap banyaknya virus yang ada saat ini. Bagi anda yang sudah mempunyai versi sebelumnya silahkan memperbaharui versi lawas anda. Dan bagi anda yang belum pernah merasakan manfaatnya silahkan langsung mengunduhnya secara gratis. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Kaspersky Anti-Virus 15.0.0.463 Terbaru 2014. Silahkan membagikan artikel ini ke facebook, twitter maupun G+. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.
sumber : softwaresterbaru
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. :: Download Film & Software Gratis :: - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger