var popunder = true;
Pojok Terbaru :
DMCA.com Protection Status

4 Aplikasi Foto Android Terbaik 2014 Versi Pojokblogm

1. A Better Camera
Aplikasi kedua yaitu aplikasi edit foto yang bernama A better camera. Aplikasi Android mampu membuat beberapa efek foto sebelum dijepret, contohnya HD panorama, Group shot, HDR, object removal, night mode, dan masih banyak lagi. Total mode yang tersedia adalah 11 metode foto, wah banyak sekali bukan. Kamu akan bisa semakin keren jika narsis digabungkan dengan fitur dari aplikasi A better camera ini.

Deskripsi
All-tujuan, kamera berfitur lengkap untuk Android:
* HDR: warna yang hidup dan detail yang kaya, foto tampak seperti diambil dengan DSLR dan diproses dengan software Pro
* Panorama: hingga 360 derajat, hingga 100 MPix
* Benda Diinginkan removal: menghapus objek dari foto dengan keran
* Modus malam: mengambil foto yang tajam dan bebas noise dalam pencahayaan apapun
* Kelompok portrait: membuat semua orang tersenyum, sekering wajah dari serangkaian foto menjadi satu
* Rekaman video + selang waktu
* Pre-shot: menangkap apa yang terjadi sebelum Anda menekan tombol
* Urutan tembakan: menangkap evolusi adegan dinamis
* Burst dan expo-bracketing: fungsi Pro di kamera ponsel Anda
* Self-timer
* Zoom
+ Akses penuh ke semua kontrol kamera, pengaturan dan fungsi
Download via googleplay : disini
Alternative Link : disini




2. CameraZoom FX
Setelah Instagram, masih ada lagi aplikasi edit foto yang menarik dan menyenangkan, yang bernama Camerazoom FX. Aplikasi ini fiturnya cukup komplit atau lengkap, dan disinyalir sebagai aplikasi edit foto yang paling bagus. Tentunya, dengan app kamera dari CameraZoom FX pasti lebih berkualitas dibandingkan dengan app kamera default atau bawaan Android Kamu. Salah satu contoh fiturnya yang keren yaitu Kamu bisa mengaktifkan shutter, hanya dengan menepuk tangan Kamu saja, dan juga terdapat efek digital zoom yang bagus. Tidak hanya itu, ternyata aplikasi CameraZoom FX juga bisa digunakan untuk mengedit foto dengan berbagai fitur, yaitu kolase atau crop-rotate, dan filter hingga 40 buah, mulai dari vignette, retro, tilt-shift, hingga filter LOMO.

Download 1,9 Mb : disini
Alternative Link : disini

3. PicSay
Dengan aplikasi gratis Android PicSay, Kamu bisa mengedit foto sehingga menjadi terlihat lebih hidup. Kamu bisa menambahkan teks, menambahkan ilustrasi dan mengedit hasil foto juga (membuat efek distorsi). Selain itu, aplikasi PicSay juga sangat mudah digunakan, serta sudah user friendly, jadi bagi Kamu yang awam pun akan dapat mengedit foto dengan sangat mudah. Rating yang didapatkan oleh aplikasi ini adalah 4.4 dari keseluruhan user yang memberikan review.

Deskripsi
Instal PicsArt Photo Studio - di mana semua orang menjadi seniman besar! Ini adalah editor foto mobile gratis yang paling populer dengan lebih dari 100 juta instalasi, salah satu jaringan sosial dan galeri karya seni foto artis paling cepat berkembang. Pengguna terus-menerus menemukan cara-cara baru untuk melepaskan artis batin mereka menggunakan aplikasi ini.
>> "Ini agak mengejutkan bahwa sebuah aplikasi dengan fitur yang lebih rumit telah benar-benar melakukannya dengan baik di ponsel"
Techcrunch
>> "PicsArt menggabungkan perubahan-pengguna disarankan sering - karena perusahaan tidak takut sering update -. Inc
>> "PicsArt Mentransformasi Gambar Smartphone Anda Ke Works of Art" - Mashable
>> "App mereka .. memungkinkan Anda untuk membuat karya seni dari foto dengan fungsi dekat dengan apa yang Anda dapatkan pada alat profesional mahal seperti Photoshop. Tapi PicsArt gratis dan tidak memerlukan instruksi atau pelatihan." - Fast Company
PicsArt adalah editor foto gratis, menggambar alat, jaringan seni, foto grid, pembuat kolase dan banyak lagi. Ini adalah satu-stop shop untuk kebutuhan artistik dan editing Anda, yang digunakan oleh profesional dan pemula fotografer, seniman dan desainer grafis dari seluruh dunia. Ini termasuk alat-alat seperti:
-Sebuah editor foto, memberikan ton pilihan untuk manipulasi foto dan beragam efek, masker, alat teks, grafis clipart, frame, alat-alat tambahan dan banyak lagi.
- Seorang pembuat kolase yang memungkinkan Anda untuk membuat kolase foto di grid, bentuk bebas, atau dengan foto di latar belakang.
- Sebuah alat gambar, dengan fitur berlimpah termasuk sikat artistik dan lapisan untuk membuat gambar ponsel yang terlihat seperti lukisan nyata.
- Sebuah modus DrawCam yang memungkinkan Anda untuk menggabungkan real-time pengambilan foto dengan gambar, editing dan lapisan.
- Jaringan Sosial yang memungkinkan Anda untuk berbagi foto dengan komunitas berbasis seni mobile terbesar; terinspirasi oleh berinteraksi dengan pengguna lain; dan berpartisipasi dalam kontes untuk fotografi, menggambar dan desain grafis dan banyak lagi.
Cari tahu lebih lanjut tentang http://picsart.com dan http://blog.picsart.com
Untuk pertanyaan, saran atau masalah silahkan email kami di support@picsart.com

Download Picsay : disini

4. Otaku camera
Aplikasi edit foto Android yang terakhir yang akan kita bahas pada artikel ini yaitu aplikasi bernama Otaku camera. Seperti namanya, otaku, berarti ada unsur keJepang-jepangan di dalamnya. Ya, tepat sekali, Kamu bisa menambahkan frame foto khas negara Jepang yang Kawai ke foto yang Kamu pilih. Selain itu, aplikasi ini juga support pengambilan foto menggunakan kamera belakang maupun depan, dan Kamu bisa mendownload serta menggunakannya dengan gratis.

Tentang Otaku Kamera
SUKI! foto-foto menarik yang Anda temukan!
Dengan lebih dari 4.000.000 download di seluruh dunia, Otaku Kamera telah mencapai 1st Place pada peringkat aplikasi kamera dari banyak negara! Otaku Camera adalah aplikasi ajaib yang memungkinkan Anda untuk bersenang-senang dengan foto dengan mengubah mereka ke dalam manga karya seni!
- Lebih dari 100 frame! (Jepang, Inggris, Cina dan Spanyol)
- Waktu yang terbatas anime dan manga frame kolaboratif Khusus
- Foto Mangatize sudah di Camera Roll Anda
- Bekerja dengan kamera menghadap ke depan atau kamera belakang. Bersenang-senang sendiri atau dengan keluarga dan teman-teman!
- Anda dapat menyimpan, email, menciak, atau bahkan memposting foto Anda ke Facebook!
Tertawa dan bersenang-senang sekaligus menciptakan foto yang unik!
Frame kolaboratif baru dengan anime, manga, dan film populer selalu melepaskan.

Download 2.1 Mb : disini
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. :: Download Film & Software Gratis :: - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger