var popunder = true;
Pojok Terbaru :
DMCA.com Protection Status

Open Office Org 4 Beta


OpenOffice.org adalah terkemuka open-source software office suite untuk pengolah kata , spreadsheet, presentasi , grafis , database dan banyak lagi . Ini tersedia dalam banyak bahasa dan bekerja pada semua komputer umum .

perangkat lunak yang besar

OpenOffice.org adalah hasil dari lebih dari dua puluh tahun rekayasa perangkat lunak . Didesain dari awal sebagai sebuah kesatuan perangkat lunak , ia memiliki konsistensi produk lain tidak bisa cocok . Sebuah proses pembangunan benar-benar terbuka berarti siapapun dapat melaporkan bug , permintaan fitur baru , atau meningkatkan perangkat lunak.

Mudah digunakan

OpenOffice.org adalah mudah dipelajari , dan jika Anda telah menggunakan paket perangkat lunak perkantoran lain , Anda akan mengambil ke OpenOffice.org langsung . Komunitas native-language kami di seluruh dunia berarti bahwa OpenOffice.org mungkin tersedia dan didukung dalam bahasa Anda sendiri .

... Dan gratis

Terbaik dari semua , OpenOffice.org dapat didownload dan digunakan sepenuhnya bebas dari biaya lisensi . OpenOffice.org dirilis di bawah lisensi LGPL . Ini berarti Anda dapat menggunakannya untuk tujuan apapun - domestik, komersial , pendidikan , administrasi publik .

Catatan : Sampai dengan April 2011, pengembangan komersial proyek OpenOffice.org telah berakhir . Kode disumbangkan kepada Apache Software Foundation , di mana relawan terus mengembangkannya . LibreOffice , garpu dari OpenOffice sekarang tersedia untuk di-download di sini.

http://adf.ly/gfvoH



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. :: Download Film & Software Gratis :: - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger