var popunder = true;
Pojok Terbaru :
DMCA.com Protection Status

Kamus Indonesia-Inggris buat Android




Aplikasi kamus untuk hp android. Kamusku adalah kamus Inggris-Indonesia offline dan indonesia - inggris untuk hp android dan bisa dijalankan secara offline (tanpa koneksi internet).
 kamus adalah sesuatu yang sangat penting untuk para pelajar dan mahasiswa, pada jaman dulu kamus konvensional beberbentuk buku yang sangat tebal tapi kini kita bisa menikmati berbagai kemudahan teknologi salah satunya adalah kamus bahasa inggris android yang bisa didownload dengan gratis, kita tidak akan bersusah payah membawa kamus yang sangat tebal itu. cukup instal kamusku di hp android anda dan anda akan menikmati kemudahan menerjemahkan bahasa ingris ke indonesia atau sebaliknya bahasa indonesia ke inggris. meskipun tidak selengkap kamus konvensional namun saya rasa cukup lengkap untuk bahasa sehari - hari dan bahasa populer yang sering digunakan.
 aplikasi android yang wajib di instal di tahun 2013 ini.

 Aplikasi kamus ini cukup lengkap mampu menerjemahkan hampir semua kata yang populer dan kata-kata yang tidak begitu populer tambahan dalam bahasa Inggris dan Indonesia sehingga Anda tidak akan memiliki masalah menemukan kata-kata dalam aplikasi ini.

 kelebihan lainnya adalah seandaianya anda tidak menemukan kata dan terjemahannya anda juga bisa memanfaatkan fasilitas layanan Google Translate langsung dari aplikasi ini untuk menerjemahkan kata-kata Anda. dan tentu saja mampu menerjemahkan kalimat bahasa inggris dengan cukup baik.

 
 support Android : android 1.5 cupcake, android 1.6 donut, android 2.0 / 2.1 eclair, android 2.2 froyo, android 2.3 gingerbread, android tablet 3 honeycomb, android 4 ice cream sandwich, android 4.1 Jelly Bean 4.2 or above
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. :: Download Film & Software Gratis :: - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger